Beasiswa S2 dan S3 Australia Awards (AAS) – Deadline 30 April 2017

Selamat Siang Sahabat Pondok Beasiswa PPI Jepang, berikut ada informasi tentang Beasiswa di Australia, Silahkan disimak ya….

Pemerintah Australia menyediakan “Australia Awards Scholarships” (Beasiswa Australia Awards) yang memberikan kesempatan bagi masyarakat Indonesia untuk melakukan studi, penelitian dan pengembangan keprofesian di Australia.

Beasiswa ini telah diberikan sejak tahun 1953, dan lebih dari 9.000 masyarakat Indonesia yang telah belajar di Australia melalui skema beasiswa ini.

Pendaftaran beasiswa periode dibuka dari tanggal 1 Februari hingga 30 April 2017, dan tidak ada batasan umur bagi pelamar beasiswa.

– Persyaratan umum –
• IPK minimal 2,9;
• Untuk pelamar program PhD – mempunyai kemampuan bahasa Inggris minimal 6,0 untuk IELTS (atau 550 untuk TOEFL berbasis kertas atau 79 untuk TOEFL berbasis internet atau 50 untuk PTE akademik)

Untuk persyaratan dan informasi lebih lanjut, silakan kunjungi website Australia Awards: www.australiaawardsindonesia.org atau download brosur di link berikut: http://australiaawardsindonesia.org/content/12/long-term-awards

Jika ada pertanyaan, silakan mengajukan via email ke: info@australiaawardsindonesia.org atau via telp ke 021 5277648.